3 PILAR BERSAMA PETUGAS PPKM MELAKUKAN HIMBAUAN TERKAIT TENTANG PROKES DI TEMPAT YANG MENIMBULKAN KERAMAIAN DI WILAYAH SETONOGEDONG

Pemerintah memutuskan untuk melanjutkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang berakhir hari ini, Minggu (25/7/2021). Kebijakan itu diperpanjang terhitung sejak 26 Juli hingga 2 Agustus 2021. Keputusan tersebut diumumkan oleh Presiden Joko Widodo pada Minggu (25/7/2021) malam. “Dengan mempertimbangkan aspek kesehatan, aspek ekonomi, dan dinamika sosial, saya memutuskan untuk melanjutkan penerapan PPKM Level 4 dari 26 Juli sampai dengan 2 Agustus 2021,” kata Jokowi melalui tayangan YouTube Sekretariat Presiden.

Selama PPKM Level 4 berlaku, dilakukan pembatasan pada sejumlah sektor, mulai dari perkantoran, pendidikan, pusat perbelanjaan, tempat makan atau restoran, transportasi, wisata, seni budaya, hingga sosial kemasyarakatan. Jokowi pun mengklaim bahwa PPKM Darurat dan PPKM Level 4 sudah berhasil memperbaiki kondisi pandemi di Indonesia.

kegiatan PPKM di Kelurahan Setonogedong para petugas posko bersama 3 pilar melakukan patroli ke tempat yang teridentifikasi keramaian untuk mengingatkan tentang himbauan Prokes . Teguran lisan hingga menempelan stiker tentang prokes ditempet ditempat tersbut diantaranya Warung Kopi D;Jaiz, warung Kopi Tengah Kuburan, arda Koffie, Greend Babby and Kids, Soto Podjok dam Borobudur.
Semoga Pandemi Covid segera Berlalu..aamiin

Tetap Patuhi Prokes Lawan covid

Setonogedong Mantab!!!



July 28, 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *